Gubernur dan Wakil Gubernur dipastikan Hadir dalam Lounching Maskot dan Logo Pepaprnas

0
437
Pjs Sekda Provinsi Papua Drs.Doren Wakerkwa, SH
Pjs Sekda Provinsi Papua Drs.Doren Wakerkwa, SH

JAYAPURA kabartifa.id -Dalam waktu dekat Pemerintah Provinsi Papua akan segera melounching Loga/Maskot dan Jingle Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) ke-XVI tahun 2021.

Hal tersebut dimana Panitia Besar Pekan Paralimpiade Nasional (PB Perpanas) XVI, telah menyiapkan segala sesuatunya terkait acara Lounching tersebut termasuk Ijin Keramaian di Polda Papua terkait penerapan protokol Covid-19 kepada Peserta yang akan hadir,”Kata Rivo Manangsang Sekretaris umum PB Peparnas XVI Papua.

Pjs Sekda Papua Drs. Doren Wakerkwa SH, mengatakan dalam rangka pelaksanaan Lounching Maskot dan Logo Pepaprnas yang akan berlangsung tahun 2021.

Logo  Peparnas XVI Papua
Logo Peparnas XVI Papua

“Kalau persiapan panitia nya sudah siap untuk melaksanakan,makah lounching akan dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang,” ujar Doren kepada wartawan di Jayapura Selasa malam, (24/11/2020).

Kegiatan lonching tersebut juga dipastikan akan dihadiri oleh Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur. Peparnas ke XVI akan dilaksanakan di Papua setelah Pekan Olahraga Nasional (PON) XX selesai.

“Dalam rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Presiden beberapa bulan yang lalu. Presiden juga sudah menegaskan bahwa Peparnas XVI 2021 akan tetap di laksanakan di Provinsi Papua,” terangnya.

Lounching maskot dan logo semua sudah dan tadi sudah kita bahas terkait waktu dan tempatnya untuk itu dengan demikian acara kegiatan Lounching akan diadakan pada hari jumat. Bapak Menpora dan Ketua NPC pusat sudah memberitahukan bahwa kegiatan lounching logo dan maskot akan disegera di lakukan.

“Ini agar supaya semua masyarakat yang ada di seluruh Indonesia tahu bahwa di Papua bukan hanya kita melaksanakan PON XX saja tetapi juga akan di laksnakan Peparnas ke XVI 2021. Kami himbau juga kepada semua masyarakat Papua agar mari kita sukseskan PON Ke-XX dan Peparnas Ke-XVI yang akan dilaksanakan ditahun 2021 Karena ini merupakan penghargaan dari Presiden Joko Widodo kepada Papua yang tak mungkin terulang lagi,” pungkasnya. (Kabartifa.id Andf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here