Yamaha Gear 125 Motor yang Nyaman dan Irit

0
176
Yamaha Gear 125

KabarTifa.ID – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah merilis produk terbarunya, Yamaha Gear 125. Motor ini cukup bertenaga di kelasnya namun tetap ekonomis atau berbahan bakar irit.

Meskipun secara tampilan sekilas mirip Yamaha Mio S, namun Yamaha Gear 125 memiliki desain yang lebih stylish dari saudaranya itu. Simak sosoknya yang cute, dengan imbuhan “Mio” pada bagian livery.

Layout ini membuat pengemudi cukup leluasa untuk mengatur posisi ketika dirasa sudah kurang nyaman. Selain itu, desain dek yang meninggi di bagian belakang membuat posisi bertumpu semakin klop.

Dengan posisi dek seperti ini, pengendara juga lebih leluasa ketika harus membawa penumpang anak-anak. Pasalnya posisi kaki jadi tidak menggantung ketika harus duduk di bangku belakang.

Selain posisi dek yang lapang, Yamaha juga menyediakan dua hook atau gantungan untuk membawa barang belanjaan.

Untuk urusan fitur, sepeda motor anyar dari Yamaha ini diperkaya fitur layaknya skutik premium, seperti adanya fitur Electric Power Socket (EPS) bagi kebutuhan pengisian baterai ponsel, Answer Back System untuk menemukan motor saat di berada di tempat parkir,lampu depan LED dan lampu hazard.

Soal ukuran, Yamaha Gear 125 ini memiliki dimensi 1.87 mm (panjang) x 685 mm (lebar) x 1060 mm (tinggi). Jarak sumbu roda adalah 1.260 mm, tinggi tempat duduk 750 mm dan jarak ke tanah 160 mm.

Dengan dimensi yang dimiliki, sepeda motor Yamaha ini memberikan rasa lega meski melintas di lalu lintas perkotaan yang padat. Selain itu dengan ukuran body yang tidak terlalu bongsor, terasa sangat mudah untuk diajak meliak-liuk di tengah kemacetan.

Spesifikasi mesin, sepeda motor Yamaha paling anyar ini menggunakan mesin 4-stroke, SOHC satu silinder 124,96 cc dengan sistem pembakaran injeksi. Perolehan luaran tenaga adalah 7,0 kW per 8.000 rpm, dan torsi 9,5 Nm per 5.500 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here