Main Perdana Turnamen Waena Cup, Tunas Mudah Hamadi Menang Telak atas PS.Nendali 3-0

0
123
Tunas Mudah Hamadi Vs PS.Nendali dalam Turnamen Sepakbola Waena Cup Tahun 2021
Tunas Mudah Hamadi Vs PS.Nendali dalam Turnamen Sepakbola Waena Cup Tahun 2021

JAYAPURA,kabartifa.id-Turnamen Waena Cup Tahun 2021 yang mempertandingkan Dua Keseblasan, Ps.Tunas Muda Hamadi dan Ps.Nendali yang berlangsung di Lapangan Emsik Waena Jayapura Selasa, (16/2/2021) dimana PS Tunas Mudah Hamadi berhasil menang telak dengan skor 3-0.

Tim Bertabir bitang Mudah di Kota Jayapura yang di asuh Duet Pelatih Rudi Fonataba dan Septinus Waimbo itu sebenarnya memiliki banyak peluang yang bisa dikonversi menjadi gol sejak pertandingan dimulai. Dimana pada menit 2 Yance Duwiri berhasil mencetak gol pertama.

Tidak berhenti sampai disitu Tunas Mudah Hamadi terus meningkatkan tempo serangan dan Akhirnya pada menit ke 20 babak PertamaTunas muda Hamadi berhasil menambahkan satu gol lewat sepakan keras dari Kaki Yudistira Mambrasar, Permainan ini bertahan hingga Wasit Uti Rumbaibabo Meniup Sempritan panjang pertanda bahwa waktu pertandingan 45 menit babak pertama usai.

Memasuki babak Kedua Tunas Muda Hamadi terus meningkatkan serangan ke gawang Ps.Nendali dengan memasukan 3 Pemain baru masing masing Hendrik rewang,Jibril Fonataba dan Doni Nupapati alhasil pada menit ke 86 libero Tunas Muda Elly Apaserai berhasil menambahkan gol ke 3 Untuk Tunas muda Hamadi

Tunas Mudah Hamadi Vs PS.Nendali dalam Turnamen Sepakbola Waena Cup Tahun 2021
Tunas Mudah Hamadi Vs PS.Nendali dalam Turnamen Sepakbola Waena Cup Tahun 2021

Unggul tiga gol membuat Tim Tunas Mudah Hamadi semakin menggila di Turnamen Sepakbola Waena Cup . Tunas Mudah Hamadi sendiri berada di Pool B, bersama PS.Cigombong Putra, PS.Emsik, PS.Nendali dan PS Enggros,

Dari Grafik Pertandingan Tunas Muda Hamadi Vs Nendali Secara statistik Tunas Mudah memiliki keunggulan yang begitu besar. Penguasaan bola pun mencapai 84 persen dengan akurasi umpan mencapai 90 persen.

Namun, bicara soal konversi gol, tiga gol tercipta dari total delapan tembakan ke gawang. Total 37 upaya mencetak gol sepanjang pertandingan dilakukan Tim Tunas Mudah dalam Turnamen Sepakbola Waena Cup Tahun 2021.

Kemenangan telak 3-0 itu pun membuat Tunas mudah kini berada di puncak klasemen di Pool B

Menang 3-0 pun menjadi modal yang sangat baik bagi Tunas Mudah untuk menghadapi permainan ke Dua melawan Tim PON Papua 2021.

Sementara itu Maneger Tunas Mudah Hamadi ,Francis Warjukur mengatakan terima kasih kepada Para pemain dan Pelatih serta semua Tim yang telah memberikan hasil terbaik.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Hamadi yang telah mensuport Tunas Mudah sehingga hasilnya Kami bisa menang 3-0 atas PS Nendali,”ujarnya.

Ia mengatakan bahwa Tunas Mudah Hamadi tetap optimis untuk lolos ke Babak selanjutnya. (Andf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here