Pilkam di Nolokla Masih Didalami Pemkab Jayapura

0
19
Pilkam
Sekda Hanna Hikoyabi

KabarTifa.ID – Pemerintah Kabupaten Jayapura melalui Sekretaris Daerah, kabupaten Jayapura, Hanna Hikoyabi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Jayapura saat ini belum memastikan dan memutuskan persoalan yang terjadi terkait dengan pemilihan kepala kampung atau Pilkam Nolokla, Distrik Sentani Timur.

“Nanti kita tanyakan dulu ke pemerintahan karena waktu lalu kita sudah limpahkan ke bagian pemerintahan,” kata Sekda Hanna Hikoyabi, kepada wartawan di kantor bupati jayapura Senin (15/3/2021).

Menurutnya sehubungan dengan persoalan yang terjadi di kampung Nolokla, terkait kegiatan pemilihan kepala kampung Nolokla itu, pihaknya belum mengetahui secara pasti pokok persoalanya. Namun persoalan itu masih didalami oleh bidang pemerintah kabupaten Jayapura.

“Persoalannya belum jelas juga masalah Pilkam di Nolokla itu,” ujarnya.

Ditanya Apakah nanti Pemerintah Kabupaten Jayapura akan memutuskan akan ada opsi melakukan pemilihan ulang kepala kampung Nolokla, menurut mantan kepala Bappeda kabupaten Jayapura itu, hal itu belum bisa dipastikan karena saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan kembali dari bagian pemerintahan yang ditugaskan untuk menangani persolaan itu.

“Saya tidak tahu karena kali lalu kita sudah lemparkan ke bagian pemerintahan tetapi mereka belum melapor ke atas lagi, Bagaimana tindak lanjutnya,” jelasnya. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here