Resmi dilantik Kepengurusan baru PCI Papua diharapkan, Jaga Kebersamaan dan Stop Sekat sekat

0
11
Pengurus Persatuan Cricket Indonesia Provinsi Papua masa bhakti 2021-2025 dibawa Kepemimpinan Moch El Bahar Conaras akhirnya resmi dilantik, Rabu (31/3/21).
Pengurus Persatuan Cricket Indonesia Provinsi Papua masa bhakti 2021-2025 dibawa Kepemimpinan Moch El Bahar Conaras akhirnya resmi dilantik, Rabu (31/3/21).

Jayapura kabartifa.id- Pengurus Persatuan Cricket Indonesia Provinsi Papua masa bhakti 2021-2025 dibawa Kepemimpinan Moch El Bahar Conaras akhirnya resmi dilantik, Rabu (31/3/21).

Dalam Acara Pelantikan Ketua Umum PCI, Azis Syamsudin dalam Sambutannya mengatakan agar pengurus periode baru PCI Papua untuk memanfaatkan fasilitas venue berskala Internasional itu dengan baik.

Ia minta kepada para pengurus PCI yang baru dilantik agar segera mencari bibit bibit atlet Orang Asli papua, karena orang Papua memiliki postur yang alami, postur yang menunjang untuk menjadi atlet cricket, sama dengan Atlet negara tetangga di Pasifik lainya memiliki postur pemain kriket yang bagus dan Kuat.

Dan diharapkan kalau boleh di Timnas Cricket Indonesia harus ada Atlit Orang Asli Papua yang memperkuat dalam Kejuaraan ASIAN Games ada dari Papua ini merupakan Tugas Pengurus PCI Papua yang baru saja dilantik,”Harap Azis.

Sementara itu, Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Yunus Wonda mengatakan, bahwa Pengurus PCI harus bersatu tidak boleh Adah Perpecahan dan Sekat sekat didalam Pengurus, sebab kalau ada terjadi hal demikian maka apa yang menjadi Tujuan kita untuk meraih Prestasi terbaik tidak akan kesampaian.

Untuk itu saat ini tantangan kita adalah membuat satu Iven besar olahraga Cricket berskala Asia Pasifik,seperti yang diharapkan Ketua umum dan ini membuktikan bahwa Papua juga sudah Siap dalam iven Iven berskala Nasional maupun Internasional,”Tegas Yunus Wonda.(KabarTifa.ID Andf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here