Simpati Figur Usman Wanimbo, sebagian Masyarakat 5 Wilayah adat Papua bentuk Tim Relawan Gubernur

0
350
Pelantikan Relawan Militan UGW For Papua satu

Jayapura kabartifa.id-Sebagian Masyarakat Asli Papua yang berasal dari 5 Wilayah adat Tabi, Saireri,Animha,Lapago dan Meipago yang merupakan Pengemar Sosok Figur Pemimpin asal Partai Demokrat Papua Usman Genonga Wanimbo(UGW) Kamis (8/4/2021) bertempat di Jalan Komba Distrik Sentani Kota, Kabupaten Jayapura dilantik secara Resmi oleh Usman Genonga Wanimbo (UGW) selaku Figur Gubernur Papua 2024-2029.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ratusan orang baik yang terlibat sebagai Anggota Dewan Pengurus Pusat Relawan Militan UGW For Papua satu, maupun para Simpatisan lainnya.
Dalam sambutannya Bupati Tolikara Dua Periode ini mengatakan bahwa, dirinya sangat terharu dengan kerja dari Beberapa kelompok masyarakat Papua yang berada di 5 Wilayah adat untuk membentuk Tim Relawan gunah mendorong dirinya untuk maju sebagai Calon Gubernur Papua mendatang setelah, Lukas Enembe.

Untuk itu Usman Wanimbo selaku Figur yang di usung sebagai Gubernur Papua berpesan agar tim DPP Relawan Militan UGW For Papua satu, agar dapat menyusun Program kerja mereka dengan baik seperti Visi-misi dan kerja kerja lainnya agar Relawan ini Bisa terkonsolidasi hingga ke tingkat DPD dan benar benar merakyat sampai ke Akar rumput diPapua.

Dan ia berharap Tim DPP Relawan militan UGW For Papua satu agar dalam bekerja sebagai satu Wadah organisasi harus utamakan transparansi dan Kejujuran agar tetap Solid dan saling Percaya,”Ungkap Usman Genonga Wanimbo.

Sementara itu Samuel Mabui Ketua DPP Relawan militan UGW For Papua satu mengatakan bahwa Relawan yang dibentuk ini merupakan lahir dari hati tidak ada Paksaan atau bantuan dari siapapun termasuk dari Figur kami Usman Wanimbo kami buat ini karena kami menilai UGW Pantas dan layak Untuk menduduki jabatan Gubernur karena beliau seorang Pekerja keras dan Jujur serta takut akan Tuhan,”Ungkap Ketua Umum DPP Relawan militan UGW.

Oleh karena itu dia berharap agar para pengurus yang baru saja dilantik dapat menjadi surat surat hidup di 29 kabupaten/kota yang akan mengirimkan Pesan bahwa Usman Wanimbo Pantas menjadi Gubernur Papua,”Ungkap Samuel Mabuai.(Andf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here