Wajah-Wajah Muda Membangkitkan Semangat Baru Persipura 

0
27
Mantan pemain dan Kapten Tim Persipura Jayapura Ferdinand Fairyo bersama Manejer Persipura Rudi Maswi

JAMantan pemain dan Kapten Tim Persipura Jayapura Ferdinand Fairyo bersama Manejer Persipura Rudi MaswiYAPURA kabartifa.id- Tim Persipura Jayapura ternyata memiliki banyak pemain muda saat ini dalam persiapan mereka menuju Play Off Piala AFC pada bulan Mei 2021 mendatang.

 

Mantan pemain dan Kapten Tim Persipura Jayapura Ferdinand Fairyo mengatakan, wajah-wajah muda tim mutiara hitam membangkitkan semangat baru Persipura.

 

“Saya kira dengan racikan Jacksen Thiago dimusim ini dengan banyaknya pemain-pemain muda yang dipercayakan membangkitkan semangat baru untuk Persipura,” ujar Nando sapaan akrabnya yang hadir langsung dilapangan Mahacendra Uncen, saat peresmian sarana olahraga, Jumat, (09/04/2021).

 

Menurutnya sarana olahraga yang ada dilingkungan Uncen sendiri sudah bisa disiapkan untuk menggelar berbagai iven-iven besar.

 

“Fasilitas yang ada saat ini harus benar-benar dijaga dengan baik. Saya kira fasilitas olahraga sudah dibangun, layak untuk menggelar berbagai iven besar disini,” terang mantan pemain PON XIII 1993 Jakarta peraih medali emas terdebut.

 

Dirinya juga menyarankan kepada Pemerintah dan pihak Uncen untuk tetap menjaga fasilitas yang sudah dibangun dengan sebaik-baiknya.

 

“Ini juga kan salah satu fasilitas yang akan dipakai menjelang PON XX tahun 2021 diPapua sehingga. Benar-benar harus ada perhatian penuh untuk menjaga sarana olahraga ini,” ungkapnya. (kabartifa.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here