Dirjen IKP Kemenkominfo Survei Media Center Sub PB PON Kabupaten Jayapura

0
28
Dirjen IKP Kemenkominfo
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ST

KabarTifa.ID – Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Dirjen IKP Kemenkominfo), melakukan survey Media Center PB PON XX Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura.

Kegiatan survei yang direncanakan Selasa (22/6/2021) di Hotel Grand Allison, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura itu juga diikuti Bidang TIK Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura.

“Dari Dirjen IKP Kemenkominfo bersama Bidang TIK Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura akan melakukan survei di media center PB PON XX Sub PB PON Kabupaten Jayapura,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ST, dalam rilisnya yang diterima wartawan media online ini, Senin (21/6/2021) malam.

Menurut Gustaf, tujuan dilakukannya survei ke Media Center PB PON XX Sub PB PON Kabupaten Jayapura ini untuk melihat kesiapan peralatan yang ada di media center tersebut. “Jadi survei ini hanya untuk melihat kesiapan peralatan yang ada di medi center PB PON XX di Sub PB PON Kabupaten Jayapura,” tuturnya.

Gustaf Griapon juga mengatakan, ini sekaligus dilakukan agar pengelola Media Center PB PON XX yang ada di Sub PB PON Kabupaten Jayapura dapat meningkatkan peran serta dan jumlah konten berita saat berlangsungnya PON nanti.

“Kami dari Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura mengundang teman-teman wartawan, baik media cetak, media elektronik dan juga media online untuk hadir meliput kegiatan survei tersebut,” kata Gustaf dalam rilisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here