Poksus DPRP,bantu 300 sak semen kepada Panitia pembangunan Gereja Kristus Raja Dok V Jayapura

0
83
Kelompok khusus DPR Papua saat memberikan Semen kepada Panitia Pembangunan Gedung Gereja Kristus Raja Dok V Jayapura

Jayapura kabartifa.id- Sebagai bentuk tanggungjawab bersama atas pembangunan rumah Ibadah ( Rumah Tuhan) Kelompok Khusus Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua kembali memberikan bantuan bahan bangunan berupa 300 sak Semen kepada Panitia Pembangunan Gedung Gereja Katolik Kristus Raja Dok V Jayapura.

 

Pemberian 300 sak Semen ini diserakan langsun oleh Ketua Kelompok Khusus DPR Papua Jhon Gobai kepada Pastor Robi Tang bilingtin.Pr, sebagai Penanggung jawab Gereja Katredal Kristus Raja Dok V Jayapura sabtu 14/8/2021

 

Salah satu Panitia Pembangunan Gedung Gereja Yan Ukago mengatakan bahwa Pihaknya sangat berterimakasih kepada Kelompok Khusus DPR Papua yang sangat Peduli terhadap Pembangunan Rumah Tuhan, Ia mengatakan bahwa di masa Covid-19 ini Panitia sedikit mengalami kendala terkait Pembangunan, tetapi hari ini Tuhan telah mengutus Hamba hambanya Anggota DPRP untuk mengurangi beban Panitia Pembangunan, Kami Percaya Tuhan yang mempunyai pekerjaan ini senantiasa menyertai Kelompok Khusus DPR Papua dalam melayani Rakyat Papua,”Ujar Yan Ukago.

 

Sementara itu Ketua Kelompok Khusus DPR Papua Jhon Robi Nasion Gobay mengatakan bahwa dengan bantuan yang kami berikan diHarapkan agar secepatnya gereja ini bisa di bangun dan jemaat bisa beribadah seperti biasa, kami juga berharap Pemerintah Provinsi Papua dapat membantu Pembangunan Gedung Gereja Kristus Raja Dok V Jayapura karena ini adalah tanggung jawab kita bersama dan pasti anak -anak Tuhan akan melihat juga dan akan membantu,” harap Jhon Gobai.

 

Dirinya mengaku Rumah Ibadah ini adalah tanggung jawab bersama untuk membangunnya.Jika hari ini Kelompok Khusus DPRP datang memberi bantuan, pasti besok-besok juga instansi lain akan datang dan membantu membangun Gedung gereja Karena Gereja ini di Perkirakan akan menjadi salah satu Aikon Gereja terbesar di Kota Jayapura maupun Papua yang akan menjadi daya tarik Wisatawan Asing maupun Lokal,”ujar Jhon.

 

”Ia juga menambahkan Masala gereja ini tidak ada batasan bagi siapapun. Jadi siapa saja bisa datang melihat dan membangun Gereja karena ini adalah rumah Tuhan,”Katanya.

 

Turut hadir dalam penyerahan bantuan bahan bangunan 300 sak semen diantaranya Ketua Fraksi Kelompok Khusus DPR Papua, Jhon Gobay, Sekertaris Yohanis Rumsubre,Jubir Yonas Alfons Nusy, dan beberapa angggoota DPRP yakni Arnol Walilo,Hendrikus Gepse,Piter Kwano.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here