Mama-Mama Penjual Noken Siap Sukseskan PON XX Papua

0
10
Mama-Mama Penjual Noken Siap Sukseskan PON XX Papua

Jayapura,KabarTifa.Id-Mama-mama Papua asal Paniai yang berdomisili di kota Jayapura mengatakan, pihaknya siap menyukseskan Pekan Olahraga Nasional atau PON XX di Papua 2021.

 

“Kami siap menyukseskan PON XX,”kata Damiana Giyai Sekertrais Tim Penjual Noken Papua kepada media ini di Jayapura, Sabtu, (02/10/2021).

 

Menurutnya, sekitar 337 mama Papua asal Meepago akan mempromosikan noken asli Papua selama ivent PON XX sebagai bentuk kepedulian atas terlaksananya kegiatan PON di Papua sebagai Tuan Rumah.

 

“Ini bentuk kepedulian kami atas kegiatan PON yang di pusatkan di Papua. Untuk itu, dengan memamerkan noken asli ini, bertanda kami siap menyukseskan PON XX.

 

Apalagi, kata dia, noken asli Papua sudah terdaftar di Unesco dan sekarang saatnya membuktikan kembali pula memberikan nilai dan manfaat kepada pucblik lebih khususnya kepada penunjung.

 

“Kami mempromosikan noken ini agar penunjung bisa tahu noken asli yang sebenarnya,”ujarnya.

 

Selain itu, dia berterima kasih kepada wali kota Jayapura yang telah memberikan tempat untuk mempromosikan noken asli Papua di taman Imbi Jayapura Papua.

 

“kami sangat senang dan berterima kasih kepada wali kota yang telah memberikan kami tempat dan intinya kami siap sukseskan PON XX,”ucapnya.

 

Dia berharap, kegiatan PON XX di Papua berjalan baik dan lancer sampai selesai.(Ch/Kabartifa.id).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here