Lakukan Kunjungan Kasih Anggota DPRP Yonas Alfons Nusy Berikan Bantuan Bahan Bangunan kepada Jemaat GPDI Eklesia Hamadi

0
9
Anggota DPR Papua Yonas Alfons Nusy saat memberikan Bantuan bahan Bangunan kepada Jemaat GPDI Eklesia Hamadi

Jayapura KabarTifa.ID- Anggota DPR Papua Kursi Pengangkatan Wilayah adat Saireri Yonas Alfons Nusy melakukan Kunjungan Kasih kepada Jemaat GPDI Eklesia Hamadi Pantai Kota Jayapura Minggu 4 Oktober 2021.

 

Kedatangan Yonas Alfons Nusy ini Juga, untuk melihat dan mengunjungi langsung sebagian Komunitas masyarakat adat Saireri yang ada di Kota Jayapura, dimana mereka sebagian besar adalah Nelayan dan saat ini sedang membangun Gereja sebagai tempat Beribadah bagi mereka Tetapi masih membutuhkan bantuan dari para Donatur untuk Penyelesaian Pembangunan Rumah Tuhan ini.

 

Untuk itu sebagai Hamba Tuhan yang dipercayakan Masyarakat Adat Saireri sebagai Anggota DPRP Wilayah adat Saireri Yonas datang dan memberikan sedikit Bantuan bahan Bangunan Berupa Seng dan keramik Gunah penyelesaian Gedung Gereja.

 

Yonas disambut dengan Puji Pujian oleh Gembala sidang dan Warga Jemaat GPDI Eklesia dengan Penuh sukacita

 

Yonas Alfons Nusy dalam Keterangannya mengatakan bahwa sekalipun jemat ini kecil mereka sangat membutuhkan bantuan untuk proses menyelesaikan gedung Gereja ini, Saya memberikan respon dan bantuan ini, apa yang menjadi tanggung jawab kita sebagai anggota DPR provinsi Papua.

 

Bukan saja Jemaat ini, tetapi ada beberapa Jemaat kemarin kita baru di GKI di Sentani dan lain sebagainya juga di wilayah Saireri yang dalam proses penyelesaian peresmian Gereja yang saya bisa memberikan bantuan.

 

Upaya-upaya ini juga saya akan lakukan terus dalam waktu dekat ini saya akan melakukan kunjungan kerja ke wilayah SarerI mulai dari Biak, Waropen dan Yapen kita akan melakukan tali kasih dalam rangka Hut GKI di Tanah Papua.

 

Hal ini Gunah memberikan Semangat kepada Warga Jemaat dan Hamba-hamba Tuhan untuk tetap setia memberikan Pelayanan kepada warga jemat,”Ungkap Yonas.

 

Sementara itu Wakil Gembala Pendeta Yuso Leo Mambrasar mengatakan Warga Jemaat GPDI Eklesia sangat bersyukur Kepada Tuhan karena telah mengutus Hamba hambanya Anggota DPRP Yonas Alfons Nusy untuk mengurangi beban Jemaat dalam membangun rumah Tuhan

 

Akhir dari Ibadah Tersebut di lakukan Doa oleh para Tua tua dan Gembala Jemaat GPDI Eklesia kepada Anggota DPRP Yonas Nusi sebagai tanda Pengucapan syukur kepada Tuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here