Hockey out door Jawa barat kawinkan medali perunggu

0
6
Tim hokey putra out sdoor jabar meraih medali perunggu, setelah mengalahkan DKI jakarta, di venue hokckey out door, Doyo baru, Jayapura, Selasa, 12 oktober

SENTANI KabarTifa.ID-Tim putra dan putri Provinsi Jawa Barat (Jabar) berhasil meraih medali perunggu alias mengawinkan medali perunggu khususnya di cabang olahraga hockey out door, yang berlangsung di venue hockey outdoor doyo baru, Kabupaten Jayapura, Selasa 12 oktober.

Tim putra hokey out door jabar berhasil mengalahkan tim putra DKI Jakarta dengan skor tipis 2-1,meski sempat tertinggal di kuartil pertama 1-0,namun mereka mengejar dan hasilnya quartil 3-4,mereka berhasil lending dengan skor 2-1,dan berhak atas medali perunggu.

 

Pelatih Kepala tim hockey out door Jawa Barat Janwar Pribadi mengaku gembira dengan hasil yang ditorekan anak asuhnya,sebab meski persiapan mereka minim,terbentur dengan pembatasan waktu karena virus corona, lapangan latihan yang ditutup karena corona, namun putra putri Jawa barat ini,mampu menunjukan penampilan yang memiliki mental juara.

 

“Tim memang sudah terbentuk sejak 2019,meski sempat tersendat latihan karena pendemi corona namun saat bertanding mereka telah berjuang, menunjukan mereka sebagai juara, “katanya.

Lanjut Janwar kemenangan ini dipersembahkan untuk masyarakat Jawa Barat, keluarga dan para pemain.

 

Sementara tim putri jawa barat juga meraih medali perunggu setelah mengalahkan tim Putri Papua barat dengan skor 2-1,berhak juga atas medali perunggu. (CW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here