PSBS Biak vs Persewar Waropen Pertandingan sarat Gensi di Liga II, yang kalah tempat Dasar Klasemen

0
27
Pemain Persewar saat Berebut Bola dengan Pemain Persiba Balikpapan

Palangkaraya KabarTifa.ID —Penutupan babak penyisihan Liga 2 2021 Grup D akan tersaji pertarungan panas derby Papua. Dimana pertandingan PSBS Biak akan berhadapan dengan Persewar Waropen, di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (27/10) pukul 15.15 WIB.

Ini adalah pertarungan hidup antara dan mati serta menjaga harga diri karena keduanya harus mencuri titik penuh agar aman dari posisi landasan sementara.

Dari empat pertandigan PSBS Biak belum mengantongi kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan. Alhasil tim berjuluk Napi Bongkar ini berada pada urutan ke-enam dengan dua poin atau posisi terakhir pada klasemen di Grup D.

Sementara Persewar Waropen yang juga menelan dua kali kekalahan, satu kali imbang dan sekali menang. Saat ini jumlah poinnya sama dengan Mitra Kukar, yakni baru mengantongi 4 poin dari empat laga.

Pelatih Elie mengatakan pertandingan ini menjadi sarat drama dan emosi karena bertanding melawan saudara sendiri. Tidak bisa menyangkal laga bisa berlangsung alot dan keras, namun keras bukan berarti bermain kasar. Tapi tetap menjunjung tinggi sportivitas di atas lapangan.

“Kita harus jaga fairplay, kita harus memberikan permainan terbaik, kita ingin menang, terkahir kita sudah latihan dan sangat siap untuk besok,” ujar Coach Elie.

Saat ini lanjut Pelatih Elie memang ada satu pemain yang masih dilanda cedera, dan masih dalam proses pemulihan. Tapi di sisi lain semua pemain sudah siap untuk menunjukkan performa terbaiknya di kali ini.

Sementara Kapten Mutiara Bakau Izaac Wanggai mengaku kondisi, maupun mental pemain saat ini sangat baik, dan tentu saja akan berjuang maksimal untuk mencapai titik penuh diakhir babak penyisihan putaran pertama ini.
(il/AG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here