Sidang Jemaat GKI Efata Ardipura III Ke-XXV Tahun 2021

0
64

JAYAPURA,KabarTifa.ID– Jemaat Gereja Kristen Injili (GKI) Efata Ardipura III menggelar Sidang Ke-XXV Tahun 2021 yang berlangsung sehari, Sabtu (04/12/2021).

Ketua Panitia Sidang Jemaat Ke-XXV, Ibu Tinike Demonamang Mobuai mengatakan, dalam sidang jemaat kali ini kami dari Wijk Syalom ditunjuk sebagai panitia pelaksana.

“Tujuan sidang ini untuk mengevaluasi sejauh mana program-program pelayanan hasil ketetapan Sidang XXV Jeamaat GKI Efata Ardipura III Tahun 2021 yang dilaksanakan pada semua jenjang di dalam jemaat. Menggumuli secara bersama-sama program pelayanan di bidang persekutuan, kesaksian dan pelayanan kasih untuk tahun 2022,” ujar Ketua Panitia Sidang Ibu Tineke Demonamang Mobuai kepada wartawan di Kayo Pulau, Rabu, (04/12/2021).

Sidang ini dihadiri dari semua unsur-unsur yang ada di dalam Jemaat baik itu, Persekutuan Wanita, Persekutuan Kamu Bapak, Persekutuan Anak dan Remaja serta Persekutuan Anak Muda (PW, PKB, PAR dan PAM).

Sementara itu, Ketua Pelayan Jemaat GKI Efata Ardipura III Ibu Pdt, Naomi Auri,Teol mengatakan sidang ini untuk mengevaluasi program-program kita di Jemaat.

Ada juga rekomendasi yang harus kita buat dan harus dilaksanakan di 2022. Dan itu tentang satu hal besar itu tentang Ekonomi Jemaat yang harus ditingkatkan dimasa Pendemi Covid-19 ini tetapi tidak terlepas dengan Melakukan Aktifitas Peribadatan kepada Tuhan Yesus Kristus.P

Sidang Jemaat GKI Efata Ardipura III Klasis Port Numbay Tahun 2021

erwakilan Klasis GKI Port Numbay, Pdt.U.Rumbino,S.Th mengatakan dengan Sidang Jemaat yang ada di Klasis Portnumbay lakukan sesuai arahan badan pekerja AM Sinode bahwa sidang jemaat harus berakhir semua di bulan Desember

Jemaat Efata Ardipura III diharapkan terus giat dalam pelayanan dan pekerjaan Tuhan,” urainya.

Dengan tema dan sub tema ini harapan kita adalah tema:”datanglah kerajaan-Mu” Sub Thema:Melalui Sidang Jemaat XXV GKI Efata Ardipura.III, Kita Tingkatkan Pelayanan Kepada Seluruh Warga Jemaat dibidang Ekonomi dengan aspek Tri panggilan Gereja yaitu persekutuan kesaksian dan pelayanan harus benar-benar nyata.

Kami berharap dalam sidang jemaat ini akan merumuskan program pelayanan secara kongkrit untuk menhadirkan tanda-tanda kerajaan Allah. Sehingga benar-benar menyusun program yang akan menjawab tema itu. (AF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here