Pemkab Jayapura Dorong Pemprov Lakukan Penyesuaian ULP dan TPP

0
80
Sekda Kabupaten Jayapura, Dra. Hanna S. Hikoyabi, S.Pd., M.KP

SENTANI, KabarTifa.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayapura, Dra. Hanna S. Hikoyabi, S.Pd., M.KP., menyebutkan, di akhir tahun 2021 ini pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura tengah berupaya mendorong Pemerintah Provinsi Papua, agar dapat melakukan penyesuaian anggaran pemberian Uang Lauk Pauk atau ULP dan juga tambahan penghasilan pegawai (TPP) kepada pihaknya untuk tahun anggaran yang baru di tahun 2022 mendatang.

Langkah ini merupakan sebuah upaya dari Pemerintah Kabupaten Jayapura untuk merangsang meningkatnya semangat kerja para pegawai di lingkup Pemkab Jayapura.

Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Jayapura ini juga menjelaskan hal itu beberapa waktu lalu usai menyaksikan pelantikan para pejabat baru dilingkungan Pemkab Jayapura, sebagai bentuk penyegaran organisasi perangkat daerah atau OPD di lingkup Pemkab Jayapura.

“Ini upaya kami agar bisa merangsang meningkatnya semangat kerja para aparatur sipil negara di daerah ini,” jelas Sekda Hanna Hikoyabi ketika dikonfirmasi wartawan diruang kerjanya, kemarin.

Untuk itu, Sekda Hanna berharap pembahasan kecukupan anggaran bersama Pemprov Papua bisa berjalan baik, yang rencana pemberian ULP dan TPP dapat terealisasi di tahun 2022. Sehingga hal ini bisa memotivasi kepada ASN dan pegawai untuk bekerja lebih baik lagi. (IRAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here