Gunakan masa Reses Anggota DPR RI Paulus Ubruangge Temui Forum Honorer Kota Jayapura.

0
44
Anggota DPR RI Paulus Ubruangge bersama Anggota DPRP Yonas Alfons Nusi saat Mendengar aspirasi Forum Honorer Kota Jayapura

Jayapura, KabarTifa.ID-Anggota DPR RI pergantian antar waktu dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan Papua, Paulus Ubruangge sejak dilantik Dua bulan lalu secara Resmi oleh Negara, Langsun tancapgas dengan membawa berbagai aspirasi rakyat Papua dan Isu isu sentral yang dipikulnya masuk Senayan.

Hal tersebut dibuktikannya dengan baru sebulan kerja dirinya telah bertemu Menteri dalam Negri Tito Karnavian guna membahas Ketentraman Bumi cendrawasih dengan melakukan Penarikan Pasukan Non Organik dari Papua dan hal tersebut direspon positif oleh Menteri Tito. yang mana saat ini dengan Jiwa besar Panglima TNI Andika Perkasa secara Perlahan telah menarik beberapa Pos Pos TNI diwilayah Dunga, Jayapura,Intan jaya dan beberapa lainnya di Papua.

Anggota DPR RI asal Kabupaten Dungga Paulus Ubruangge juga tidak hanya berbicara dengan Pa Menteri Tito, tetapi dirinya turun langsung ke Papua Gunah mendengarkan berbagai Persoalan yang dihadapi Masyarakat di Tanah Papua seperti masalah tanah adat yang di Pakai Negara, Aspirasi Pemekaran dan Juga Persoalan Pegawai Honorer Papua.

Di dampingi Anggota Komisi I DPRP Yonas Alfons Nusi, Paulus Ubruangge melakukan masa Reses nya dengan bertemu Forum Honorer Kota Jayapura,Sabtu (8/1/2022) diSekretariat Barisan Garuda Merah Putih Republik Indonesia, gunah mendengar secara langsung Aspirasi mereka.

Di mana agar Semua Tenaga Honorer baik K2 maupun Umum yang telah terdaftar dalam database harus di Akomodir Kementerian PAN-RB tanpa harus ada syarat Batas Usia,”Ungkap Yustina Torei Ketua Forum Honorer Kota Jayapura.

Sementara itu Paulus Ubruangge Anggota DPR RI mengatakan bahwa Aspirasi ini akan dibawanya kepada Pimpinan Komisi II yang membidangi masalah Pemerintahan, sekaligus dirinya akan bertemu Menteri PAN-RB Cahyo Kumolo agar dapat akomodir aspirasi masyarakat diPapua khususnya terkait Honorer.

Ia menambahkan Mentri jangan membuat Persoalan baru diPapua, kami ingin Kedamaian jadi tolong Akomodir Persoalan ini karena Ribuan Honorer ini sudah bekerja Puluhan tahun kami di Papua ini tidak terlalu banyak kenapa harus dipersoalkan,”tegas Paulus Ubruangge Legislator asal Partai Amanat Nasional. (ANF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here