Kerja nyata di 29 Kabupaten/Kota,”RHP” Optimis 99% Partai Demokrat Papua miliknya

0
451
Bupati Mamberamo Tengah Ricky HAM Pagawak usai mengikuti Natal Relawan RHP di GOR Cenderawasih Jayapura

Jayapura, KabarTifa.ID- Sebagai orang Politik harus kita punya cita-cita untuk terus naik ke tingkat yang lebih tinggi dalam Berkarir dari Bupati harus kelevel Gubernur ujar Bupati Kabupaten Mamberamo tengah Ricky Ham pagawak, itu pun kembali kepada apa yang kita kerjakan karena dengan apa yang kita kerjakan Tuhan dan Rakyat Papua akan menilai kerja kita,tidak bisa hanya bicara bicara saja. karena kita bukan Tuhan Kalau tuhan sendiri yang berkehendak baru bisa dapat diwujudkan dan dinyatakan,”ungkap RHP.

Persoalannya di 29 kabupaten kota yang bisa dilalui oleh kendaraan Darat,Udara pesawat maupun Kapal laut itu untuk menunjukan Jati diri sebagai sosok figur pemimpin di wilayah adat Saireri,Animha,Meepago dan Lapago itu bukan Sesuatu yang Gampang, contohnya saya sendiri ini untuk mengenalkan diri saya ke Publik di Papua, Saya sudah kerja kurang lebih 7 tahun untuk mengenalkan diri saya sebagai sosok pemimpin di Papua tinggal 4 Kabupaten yang saya belum Pergi,
“Saya akan datang di Dua tahun sisa ini.

Olehnya itu Kata Bupati Mamberamo Tengah Ricky HAM Pagawak bahwa dirinya ingin meminta Restu dari Masyarakat adat Papua yang berada di 5 wilaya Adat di Papua karena dirinya bukan mau Jadi Pemimpin untuk Satu Suku saja tetapi untuk semua Suku baik OAP maupun Nusantara,”Ujar RHP Kepada Wartawan saat Menghadiri Natal Relawan di Gedung Olahraga Cendrawasih (GOR) Jayapura Desember Lalu.

Bupati RHP yang merupakan kader Kesayangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengatakan bahwa sudah 99% dirinya akan memimpin Partai Demokrat Provinsi Papua, karena sudah mendapat rekomendasi dari SBY dan AHY untuk Menakodai Partai berlambang Bintang mercy di Provinsi Papua.

Untuk itu dirinya sangat optimis gantikan Lukas Enembe Nakodai Demokrat karena sebagai Kader yang kerja nyata untuk Partai dimana mana,’tegas RHP

Saat ini kader Demokrat sosok pemimpin untuk menggantikan Lukas enembe tinggal Dua, dimana Usman Wanimbo Bupati Tolikara baru saja Pindah ke (PAN), Oleh nyaitu saat ini cuman Yunus wonda dan saya sendiri Ricky HAM pagawak.

Pertama ungkap Ricky HAM Pagawak, kalau mau jadi Pemimpin di Papua ada tiga hal 1.sosok figur harus dikenal di seantero tanah Papua, 2.Harus Jadi Pemimpin Partai, 3.Harus ada bukti Kerja dan Memberikan sesuatu yang di rasakan Masyarakat Papua,” Tutup Bupati fenomenal RHP. (AF)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here