Bupati RHP Ikut Sukseskan Pelaksanaan Sidang Klasis Kota Jaypura dan Sidang Daerah GPDP

0
9
Bupati RHP Ikut Ibadah Minggu Pagi di Jemaat GPDP Hosana Batuputih Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura sekaligus berikan Bantuan dana

JAYAPURAKabarTifa.ID-Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak (RHP) memberikan bantuan Rp100 juta untuk mendukung pelaksanaan Sidang Klasis Kota Jayapura Gereja Pantekosta Di Papua (GPDP).

Bantuan itu diberikan Bupati RHP diakhir ibadah bersama Jemaat GPDP Hosana di Bilangan Polimak Batu Putih Distrik Jayapura Selatan,Minggu (23/1/2022).
Pada kesempatan itu,Bupati RHP juga memberikan bantuan satu unit keyboard untuk mendukung ibadah jemaat setempat.

Bahkan untuk mendukung pelaksanaan sidang daerah GPDP yang akan digelar di Serui Kabupaten Kepulauan Yapen bulan Februari mendatang,Bupati RHP memfasilitasi tiket kapal pulang pergi bagi para gembala yang berasal dari Kota Jayapura,Kabupaten Jayapura,Keerom,dan Jayawijaya.
Bupati RHP mengatakan, ini menjadi bagian dari anak-anak Tuhan yang Tuhan percayakan di pemerintah dan politik untuk melihat hal ini.

“Papua bisa jalan,Papua bisa aman dan kita bisa hidup seperti ini karena dukungan gereja,maka kita mempunyai kewajiban untuk melihat pekerjaan Tuhan,”ujarnya.
Bupati RHP meminta jemaat untuk tidak melihat dari nilai bantuan,namun ada niat yang tulus.
Dia berharap dua agenda yakni sidang daerah dan sidang Klasis Kota Jayapura dapat berjalan dengan baik dan sukses sehingga nama Tuhan dipermuliakan.

Bupati RHP mengaku,bersyukur bisa hadir dan beribadah Minggu pagi bersama jemaat GPDP Hosana.

Baginya,setiap Minggu sudah menjadi rutinitas untuk beribadah dimana saja dengan jemaat tanpa membedakan dedominasi gereja.
Ketua Sinode GPDP Pendeta Robert Marini mengatakan,inj sebagai waktu Tuhan,bisa beribadah bersama-sama dengan Bupati Mamberamo Tengah RHP.

Bahkan bupati bisa memberikan bantuan mendukung pelaksanaan Sidang Klasis dan Sidang Daerah.
“Kami dari gereja melihat ini hal yang positif,sehingga kami akan berdoa sehingga dalam tugas-tugasnya,Tuhan tuntun,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here