Kepala Suku Elelim Nyatakan Siap Sukseskan PSU di Yalimo

0
10

KabarTifa.Id – Kepala Suku Elelim, Namia Valo siap memberikan dukungan dan turut mensukseskan jalanya Pemungutan Suara Ulang (PSU) di kabupaten Yalimo.

Menurut Namia Valo, PSU yang ketiga kalinya ini harus mendapatkan hasil yang jelas, dan jangan di buat permasalahan atau saling menggugat.

“Saya siap mendukung dan mensukseskan PSU, kita masyarakat sepakat pada tanggal 26 Januari 2022, akan melakukan pemilihan Kepala daerah kami”, ucap Kepala Suku.

“Kami butuh pemimpin daerah yang dapat membangun Kabupaten Yalimo ini, agar kembali normal dan dapat merasakan pembangunan yang layak, serta anak-anak kami juga dapat menikmati jalanya aktifitas seperti semula, jangan sampai ada kejadian saling bakar membakar dan merusak fasilitas umum, itu sama saja merugikan masyarakat Yalimo,” tandas Namia lebih lanjut.

Namia menambahkan jika nantinya salah satu Paslon terpilih, baik pendukung masing-masing paslon harus saling menerima dan menghargai, dan Masyarakat Kabupaten Yalimo harus mendukung.

Pada kesempatan terpisah Elius Wandik selaku Komisioner KPU Yalimo juga menghimbau kepada semua komponen masyarakat untuk mendukung terlaksananya PSU di Yalimo yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari nanti.

“Kami minta dukungan dari masyarakat, pemerintah dan pihak keamanan untuk mendukung dan mensukseskan PSU ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan aman,” imbau Elius.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here