Buper Fc berhasil keluar Sebagai Juara I Turnamen Futsal Tanembor Cup I setelah Kandaskan Impian Tuan rumah Kombaki Fc

0
103
Selebrasi Tim Buper FC saat Foto bersama Wakil ketua DPR Papua Yulianus Rumbairusi

Jayapura,KabarTifa.id Kompetisi Futsal Antar Club Usia Dini di Kota Jayapura Kombaki Tamnembor Cup I yang digelar Ikatan Keluarga Kurudu,Kaipuri dan Bonoi, Kota Jayapura berakhir dengan sukses.

Pada babak final yang digelar di Lapangan Futsal Mutiara Hitam Polimak Kota Jayapura  pada Sabtu (7/05/2022) dimenangkan oleh tim dari Buper FC yang berhasil mengandaskan Ambisi tim Tuan Rumah Kombaki FC dengan skor  Akhir 3-1.

Pada Babak final yang dihadiri langsung Ketua Ikatan Keluarga besar Kurudu,,Bonoi, Yulianus Rumbairusi yang Juga selaku Wakil Ketua DPR Papua ini berlangsung sangat ketat. yang mana dibabak Pertama kedua Tim saling Jual beli serangan yang membahayakan Gawang masing masing, Akhirnya dimenit ke 15  Tim Buper Fc dengan kerjasama yang baik lewat Kaki Gabriel Ikk berhasil membobol Gawang Kombaki Fc.

Exif_JPEG_420

Memasuki babak II tensi Permainan kedua Tim semakin tinggi tetapi dengan Racikan strategi yang cekatan oleh David Olua Pelatih bertangan dingin Buper Fc. Gabriel  kembali mampu menggetarkan Jala gawang Kombaki Fc  dengan dua Golnya yang mengantarkan Buper Fc meraih Juara pertama Turnamen Tanembor Cup I tahun 2022 setelah mengandaskan Ambisi tim Tuan rumah Kombaki Fc.

Ketua Panitia peyelenggara kent Reagen Albertho Mambai, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh tim yang menjadi peserta kompetisi tahun ini, ia berharap turnamen seperti ini bisa memunculkan bibit atlet futsal mudah Papua yang potensial dan sekaligus membangkitkan semangat bagi para atlet futsal untuk meraih prestasi bagi tanah Papua.
Sementara itu, turnamen futsal yang digelar selama 1 Minggu itu diikuti sebanyak 17 tim putra.

Exif_JPEG_420

Sementara itu saat ditanya wartawan usai menyerahkan Trofi Bergilir kepada Tim Buper Fc, Ketua  ikatan Yulianus Rumbairusi yang notabene adalah Wakil Ketua III DPR Papua ini mengatakan Ucap Syukur, karena Turnamen  berlangsung sukses dan kami bangga dengan sportifitas pemain yang sangat terjaga. Semoga berangkat dari turnamen ini dapat meningkatkan prestasi futsal dikota Jayapura dan Papua pada umumnya serta mempererat silaturahmi antar seluruh pecinta futsal yang ada di kota Jayapura serta dapat menyumbang Atlet atlet talenta Mudah Papua yang berprestasi bagi Daerah gunah mengikuti Ajang tingkat Nasional,”pungkasnya

Exif_JPEG_420

Harapkan dari  kami tidak hanya di Sepak bola,atau Futsal tapi harus  ada kegiatan  olahraga yang  lain lagi selama ini saya lihat  kegiatan  olahraga  sangat  kurang, dari anak anak,remaja dan pemuda oleh nya itu dirinya berharap KONI harus memperbanyak lakukan Ivent olahraga.

Untuk diketahui dari Hasil Turnamen Kombaki Tamnenbor Cup I ini Berhasil keluar sebagai Juara I Tim Buper Fc, Juara II Kombaki Fc, Juara III Hamper Fc, dan Pencetak gol terbanyak Teri Imbiri dari Kombaki Fc dengan 20 Gol, Sedangkan Untuk The Best Player atau Pemain Terbaik jatuh Padah Yudah Saleh Mambrasar dari Tim Hamper Fc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here