PEMBENTUKAN PEMUDA SAIRERI PAPUA KABUPATEN ASMAT

0
23
Yemima Kbarek, S.Pd Wakil Ketua V DPP Pemuda Saireri Papua (PSP) menyerahkan surat mandat kepada Ketua Karetaker DPD PSP Kabupaten Asmat atas Nama Yuliana Maniagasi,SE di Jayapura.

Jayapura, KabarTifa.id – Sabtu 8 Mei 2022 Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Saireri Papua(PSP) secara resmi membentuk kepengurusan Pemuda Saireri Papua Kabupaten Asmat ditandai dengan penyerahan surat mandat.

Mewakili Ketua Umum, Yemima Kbarek, S.Pd Wakil Ketua V DPP Pemuda Saireri Papua (PSP) menyerahkan surat mandat kepada Ketua Karetaker DPD Pemuda Saireri Papua Kabupaten Asmat atas Nama Yuliana Maniagasi,SE di Jayapura.

Penyerahan surat mandat ini juga di hadiri beberapa pengurus pusat diantaranya Ezterlin Baransano (Bendahara Umum), Yvan Rumbiak, S.IP (Wakil Ketua II), Petson Fainsenem, S.Kel (Wakil Ketua VI) dan Manuel Rumpaidus (Ketua Divisi Organisasi).

Tujuan kehadiran organisasi Pemuda Saireri Papua di Kabupaten Asmat adalah menjadi wadah pemersatu pemuda asal Saireri sekaligus menjadi mitra strategis pemerintah Daerah Kabupaten Asmat dalam pembangunan Sumber daya  Manusia Khususnya para Generasi muda diwilayah Selatan Papua.

Waktu yang di berikan kepada Ketua Karetaker adalah 3 bulan untuk melakukan konsolidasi organisasi, untuk menyiapkan Muswarah Daerah dan pelantikan pengurus.

Yuliana Maniagasi,SE Ketua Karetaker DPD Pemuda Saireri Papua Kabupaten Asmat menyampaikan terimakasih kepada Dewan Pimpinan Pusat yang telah memberikan kepercayaan dan akan menindaklanjuti amanat yang tertuang dalam surat mandat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here