Minta Lokasi Sekretariat dilingkungan Uncen dalam Raker II Alumni FH Uncen, Rektor Uncen siap Akomodir

0
198
Rektor Uncen.Ir.Apolos Safanpo bersama Dekan Fakultas Hukum Dr.Frand Reumi,SH,MH dan ketua Alumni M.Yasin Djamaludin,SH,MH saat membuka secara resmi kegiatan Raker II Alumni FH Uncen Tahun 2022.

Jayapura,KabarTifa.id Gunah Membahas Program Kerja Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih melaksanakan Rapat Kerja (Raker) II yang diikuti Perwakilan angkatan tahun 80an hingga 20017. Raker II ini dilaksanakan di Kampus FH  Abepura, Sabtu (14/5/2022).

Dalam Rapat kerja II Alumni Fakultas Hukum Uncen ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Dr.Frans Reumi,SH,M.Hum beserta Rektor Universitas Cendrawasih Ir.Apolo Safanpo sekaligus Membuka secara Resmi kegiatan Raker II Alumni FH Uncen tahun 2022.

Pada kesempatan ini Ketua Alumni FH Uncen Periode 2022-2027, M Yasin Djamaludin,SH.MH mengatakan, Rapat Kerja (Raker) II ini merupakan agenda penting yang selalu dilakukan sebelum pengurus terpilih lakukan program kerjanya,”ujar M Yasin, kepada Wartawan, Sabtu (14/5/2022).

Kata dia Badan pengurus Alumni FH Uncen 2022-2027 sudah dilantik. Dan tentu saja, selaku alumni kami akan bekerja sama dan tetap menjaga kekompakan agar apa yang ditujukan bisa terwujud,”ujarnya.

Dia menjelaskan, Raker II ini bertujuan untuk menyusun program kerja Ikatan Alumni, gunah memberi masukan, untuk penyempurnaan program kerja yang diusulkan dan Juga berencana untuk mendirikan Sekretariat Alumni FH dilingkungan Kampus Uncen.

Semoga dari raker ini, bisa melahirkan agenda-agenda yang dapat bermanfaat bagi Fakultas Hukum maupun Universitas Cendrawasih dan terlebih lagi dapat berdampak bagi Masyarakat di tanah Papua,”Ungkap Yasin Jamaludin Ketua alumni FH Uncen.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Uncen Frans Reumi menyampaikan, kiranya melalui rapat kerja (Raker) II Alumni FH uncen dapat menghasilkan program yang singkron dengan Tri dharma Perguruan tinggi.

“Semoga melalui raker ini, Alumni dapat membuat Program kerja tahunan yang nyata, sehingga singkron dengan Tri dharma perguruan tinggi agar terintegrasi,”katanya.

Dikesempatan yang sama Rektor Universitas Cenderawasih Ir.Apolo Safanpo menyampaikan, rapat kerja ini sangatlah penting.

Apolo mengatakan, semoga dari rapat kerja ini mampu menghasilkan satu Program yang bisa mengembangkan kurikulum.

“kiranya hasil dari rapat kerja II Alumni FH Uncen dapat menghasilkan hasil yang baik, Tidak hanya itu, Kata Rektor semoga Raker ini juga bisa berikan masukan dan kontribusi bagi Uncen.

“Kontribusi dari alumni FH Uncen sangat penting. Karena Alumni berada dimana-mana, semoga program yang dihasilkan dapat mengembangkan kurikulum, dan Kami juga akan mengakomodir Permintaan pendirian Sekretariat” ungkap Rektor. (And)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here